Polsek Sungai Kakap Lakukan Razia Kendaraan Dalam Rangka Cipta Kondisi

GAYABEKASI.ID | KUBU RAYA – Polsek sungai kakap lakukan cipta kondisi dengan melakukan kegiatan pemeriksaan/razia terhadap pengendara roda empat maupun kendara roda dua bertempat di depan mapolsek sungi kakap pada hari jum’at (27/5/22)

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Sungai Kakap AKP Suyitno, SH. MH, Ia mengatakan kegiatan  pemeriksaan atau disebut razia tersebut ditunjukan kepada penguna sepeda motor roda dua yang melintas dari arah pontianak menuju ke arah ke pasar sungai kakap,” kata Suyitno.

Ditempat yang sama Kapolsek Sungai Kakap AKP Suyitno, SH. MH, juga menjelaskan “pemeriksaan atau razia tersebut dilakukan agar masyarakat Sadar akan keselamatan dalam berkendara

sepeda motor.terutama pengunaan helm sebagai pelindung kepala, Selalu membawa kelengkapan surat-surat ketika mengunakan kendaraannya seperti STNK, SIM dan kelengkapan seperti KTP”

“Selain itu juga dijelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi, mempersempit gerakan pelaku tindak pidana seperti curanmor, handak, dan narkoba” jelas Kapolsek.

“kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan diberbagai tempat di wilayah hukum polsek sungai kakap mengingat hingga saat ini pontensi kerawanan semakin hari semakin meningkat, hal ini juga dikarenakan wilayah Hukum Polsek Sungai Kakap berdekatan dengan Kota Pontianak”

“Untuk itu saya menghimbau masyarakat  ” mari kita taati peraturan lalulintas, jaga keselamatan diri dan keluarga dengan memakai helm setiap mengendarai motor dimanapun jauh dekat sama saja, dan menjaga keselamatan harta bendanya dari perbuatan pelaku kejahatan / kriminal, tutup Kapolsek Sungai Kakap AKP Suyitno, SH. MH.


Sumber : Polsek Sungai Kakap
Penulis :Humas Polres KKR Dodik

Pos terkait