Jumat Berkah Dengan Bersedekah Personil Brimob Polda Kalbar Bagikan Nasi Dijalanan Kota Pontianak

GAYABEKASI.ID | Satbrimob Polda Kalbar kembali berbagi kepada masyarakat Kota Pontianak yang kurang mampu yang mereka temui disepanjang jalan. Jum’at (27/5/22).

Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan berbagi kepada sesama dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat Kota Pontianak yang kurang mampu yang mereka temui dijalan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan berbagi ini mereka mulai dengan salah satu personel Polwan berkeliling mengelilingi pasukan pada pelaksanaan apel pagi dengan maksud untuk mengumpulkan uang dari personel yang hadir pada pelaksanaan apel yang kemudian uang tersebut mereka belanjakan.

Kegiatan berbagi yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar ini merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan setiap minggunya pada hari Jum’at dan

kegiatan berbagi ini juga merupakan bentuk rasa syukur yang ditunjukan oleh Satbrimob Polda Kalbar kepada Allah Subḥānahu Wataʿālā Tuhan Yang Maha Esa atas semua yang telah diberikan kepada mereka selama ini.

Ipda Rohmad S.AP. selaku perwira pengendali pada kegiatan pagi hari ini mengatakan bahwa kegiatan ini akan tetap terus dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar dengan tujuan untuk meringankan beban sesama.

“Kegiatan yang sedang kami lakukan pada pagi hari ini merupakan kegiatan rutin yang sering kami lakukan setiap minggunya khususnya pada hari Jum’at. Kegiatan yang sedang kami lakukan ini juga

merupakan rasa syukur yang kami tunjukan kepada Allah Subḥānahu Wataʿālā Tuhan Yang Maha Esa atas semua nikmat yang diberikan kepada kami selama ini.

Saya berharap kegiatan yang kami lakukan pada pagi hari ini bisa paling tidak membantu masyarakat Kota Pontianak meringankan beban mereka melewati hari-hari mereka” ucap Ipda Rohmad S.AP..


( Humas Brimob Polda Kalbar )
( Perwarta : Niko )

Pos terkait