Jum’at Berkah Bersama Prajurit Batalyon Armed 7/105 GS/ Biringgalih

GAYABEKASI.ID | Kodam jaya – Bekasi Satuan Yonarmed 7/105 GS/Biringgalih berlokasi berdekatan dengan TPST (Tempat Pembuangan Sampah Terpadu) yang merupakan TPST terbesar di Indonesia dengan luas total 110,3 hektar serta lebih dari 7.000 pemulung menggantungkan hidup dari tumpukan sampah.

Maka dari itu Satuan Yonarmed 7/105 GS/Biringgalih mengadakan Kegiatan Jumat Berkah bersama Prajurit Yonarmed 7/105 GS/Biringgalih yaitu Kegiatan sedekah berupa pembagian makanan

Bacaan Lainnya

yang diberikan kepada masyarakat di sekitaran TPST agar dapat mengurangi sedikit beban dan selain itu kegiatan ini dapat mempererat serta memelihara dan meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Hal tersebut disampaikan oleh Lettu Arm Agus Saefulloh (Pasilog merangkap Ketua DKM Masjid Jamie An-Nur) pada saat di TPST Kel. Ciketing Udik Kec. Bantargebang pada hari Jumat (27/5/2022) pukul 10.30 WIB.

“Kegiatan Junat Berkah ini alhamdulillah rutin kami laksanakan guna untuk mengurangi sedikit beban masyarakat disekitar wilayah binaan Yonarmed 7. Untuk kali ini kita berbagi didaerah TPTS yang merupakan sebagian besar warganya bermatapencaharian sebagai pemulung”

Lebih lanjut Lettu Arm Agus Saefulloh menyampaikan bahwa Satuan Yonarmed 7 sangat senang dengan kegiatan seperti ini, karena selain dapat meringankan beban orang lain juga dapat mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Kita sebagai prajurit Yonarmed 7/105 GS/Biringgalih sangat senang karena dapat berbagi kepada sesama sehingga dapat mengurangi beban masyarakat. Selain itu kegiatan ini dapat mempererat serta memelihara dan meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.”


Pos terkait