Bantu Pemerintah TNI Memutus Covid Dengan Komsoa

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Terus membantu pemerintah memutus Covid 19, Sertu Samsul Hadi Babinsa Poris Gaga Baru, Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr melakukan Komsos di lingkungan dengan warga Masyarakat di wilayah Kelurahan Poris Gaga Kecamatan Batuceper Kota Tangerang untuk sosialisasi Prokes dan vaksin, bagi yang belum vaksin.

Program Komsos Babinsa Poris Gaga Koramil 02 Btc cerminan TNI yang selalu dekat sama rakyat dalam situasi dan kondisi apapun TNI selalu bersama rakyat.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka memutus Covid 19, TNI yang dilakukan Babinsa teru mengajak peran aktif warga masyarakat dalam rangka menjalankan PPKM level 2 lanjutan untuk memutus Covid 19.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani menjelaskan, Babinsa dalam melaksanakan program Komsos mengedepankan komunikasi untuk menghimbau dan mengajak protokol kesehatan, Kebersihan dan Kamtibmas.

“Babinsa selalu mengingatkan Protokol Kesehatan dan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan

menggunakan sabun dan mengikuti aturan sosial distanching untuk mencegah terjadinya penularan Covid 19, mengingat penularan Covid 19,” jelasnya.

Menurutnya, Dengan adanya Komunikasi dengan warga untuk memudahkan warga masyarakat untuk mendapatkan informasi. (sumber Kodim 0506/Tgr).


Pos terkait