Anggota Koramil Cibodas Lakukan Pengamanan Perayaan Isa Al Masih

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Menciptakan Keamanan bersama, anggota Koramil 06 Cibodas, Kodim 0506/Tgr membatu kepolisian melakukan pengamanan ibadah umat kristiani dalam rangka perayaan kenaikan Isa Al masih yang di lakukan di gereja Strada Agustinus Kelurahan Cibodas Baru Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Kamis (26/05/2022).

Ibadah umat kristiani dalam rangka peringatan kenaikan Yesus Kristus yang di ikuti sekitar 300 jemaat yang di pimpin Romo Suwarno.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Plh Danramil Mayor Inf Saryato mengatakan, dalam pengamanan ibadah kristiani tersebut menurunkan personil Koramil 06 Cibodas 4 personil, Polsek Jatiuwung 10 personil, Trantib dan Dishub Kota Tangerang.

“Jajaran Koramil 06 Cibodas bersama pihak kepolisian terus melakukan koordinasi pengamanan ibadah perayaan kenaikan Isa Al masih diwilayah teritorial Koramil Cibodas,” kata Danramil.

Pengamanan tersebut dalam rangka menjamin keamanan sebagai warga negara untuk melakukan ibadah dengan aman dan nyaman.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait