Dandim 0818/Malang-Batu Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Koramil Dan silaturahmi Sesama Prajurit

GAYABEKASI.ID | MALANG – Komandan Kodim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Taufik Hidayat pada sore kemaren melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil jajaran Kodim 0818/Malang-Batu. Rabu (25/5/22)

Kegiatan ini merupakan kunjungan kerja di Koramil jajaran dengan tujuan untuk meninjau pelaksanaan tugas pokok kewilayahan jajaran Kodim 0818 Malang – Batu, sekaligus untuk menyambung tali silahturrahmi sesama prajurit.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tatap muka bersama Danramil 0818/13 Kalipare Kapten Chb Sulistiono dan Kapolsek Kalipare Iptu Kukuh Purwono, Dadım 0818 Malang – Batu Letkol Taufik Hidayat, mengatakan dirinya melaksanakan tatap muka dengan

personel Koramil 0818/13 Kalipare dan Kapolsek Kalipare Iptu Kukuh Purwono, dalam rangka menjaga tali silaturahmi, terlebih pada saat ini merupakan masa pandemi Covid-19.

Hal ini sebagai wujud kepedulian Pimpinan kepada bawahannya sehingga akan terjalin Komunikasi yang baik dalam pelaksanaan tugas, terang Dandim.

Kepada seluruh personel Koramil Jajaran Kodim 0818 Malang – Batu harus mendukung Danramil, tugas anggota adalah untuk membimbing dan mengarahkan masyarakat agar tidak melanggar protokol kesehatan apa yang sudah di anjurkan oleh Pemerintah.

Dandim berharap setiap Babinsa kemampuan teritorial dan Babinsa harus bisa menguasai dan melakukan Komunikasi Sosial di wilayah binaan.

Dalam kunjungan Kerja di Koramil 0818/13 Kalipare Dandim 0818 Malang – Batu Letkol Taufik Hidayat juga mengingatkan kepada Prajuritnya bahwa situasi saat ini masih dalam pandemi Covid-19 dan

sekarang ini masyarakat di takuti dengan adanya Penyakit Mulut dan Kukuh pada hewan ternak, untuk semua Babinsa mohon untuk malakukan monitoring di wilayah Binaan masing – masing bila ada hewan yang sakit mohon segera laporkan, terang Dandim


Pos terkait