Tak Peduli Malam Hari, Satgas TMMD Reguler Ke-113 Bersama Masyarakat Teruskan Pekerjaan Pemasangan Uditc Beton

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kegiatan TMMD Reguler ke-113 Kodim 0507/Bekasi akan berakhir 20 hari kedepan, pengerjaan penggalian saluran air dan pemasangan Uditc beton sepanjang 1.200 meter yang dikerjakan oleh Satgas TMMD dan masyarakat Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi utara, Kota Bekasi, tampak masih dikerjakan walaupun harus dikerjakan hingga malam hari, Kamis malam (19/5/2022).

Terlihat personel Satgas TMMD Reguler ke-113 bersama masyarakat Kelurahan Teluk Pucung, terus melanjutkan penggalian saluran air dan pemasangan Uditc beton yang hanya tinggal beberapa ratus meter saja.

Bacaan Lainnya

Salah seorang personel Satgas TMMD Reguler ke-113, Serda Anjar menyampaikan, bahwa pengerjaan sasaran fisik sampai saat ini masih dikerjakan. “Mengingat sisa waktu tinggal 20 hari lagi maka malam hari ini pun saya

bersama personel Satgas TMMD Reguler ke-113 yang menginap di lokasi TMMD ini harus kerja untuk melanjutkan pengerjaan penggalian saluran air dan pemasangan Uditc beton ini dan dibantu dengan masyarakat Kelurahan Teluk Pucung,

Kecamatan Bekasi Utara, yang mana mereka pun sangat antusias dan bersemangat untuk menyelesaikan pengerjaan rabat beton jalan ini sampai ke depan dusun,” jelas Serda Anjar.

“Sebelumnya hujan sempat turun mengguyur di lokasi TMMD dan membuat pengerjaan penggalian saluran air dan pemasangan Uditc beton terhenti sejenak, namun demikian walaupun bekerja pada malam hari, semangat personel Satgas

TMMD Reguler ke-113 bersama masyarakat nampak tak runtuh, karena warga Kelurahan Teluk Pucung berkeinginan jalan yang dibangun atau dikerjakan cepat selesai dan cepat digunakan oleh masyarakat,” ucap Serda Anjar.

Ketua RW 001, Kelurahan Teluk Pucung, Mulyadi menyampaikan ucapan syukur atas dibangunnya saluran air oleh Satgas TMMD Reguler ke-113 di Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, sebagai perwakilan masyarakat ia merasa senang dan sangat terbantu atas semua kegiatan yang dilaksanakan terutama untuk pembuatan saluran air.

Mulyadi pun berharap dengan selesainya kegiatan TMMD rasa persaudaraan antara personel Satgas TMMD dan masyarakat Rt.01,02,03 RW.01, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, tetap terjalin sampai kapanpun. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)


Pos terkait