Peltu Agus Tajus Silaturahmi, Waspada Penyebaran Covid

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Dalam rangka membantu pemerintah, Babinsa Margasari Peltu Agus Tajus meningkatkan Silaturahmi dengan warga Kelurahan Margasari Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Sabtu (14/05/2022).

Silaturahmi yang dilakukan untuk membicarakan tentang Kamtibmas, Prokes dan wajib vaksin bagi warga masyarakat yang belum vaksin.

Bacaan Lainnya

Untuk itu Peltu Agus Tajus Babinsa Margasari mengajak warga peran aktif melaksanakan PPKM mikro level 2 dan Prokes di lingkungan serta vaksin bagi warga yang belum vaksin.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman dari Peltu Agus Tajus Babinsa Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr, mengatakan, PPKM mikro level 2 di

perpanjang, sesuai dengan Peraturan protokol kesehatan yang dijalani peraturan Protokol Kesehatan. Semua elemen masyarakat harus peran aktif dalam

memutus penyebaran virus Covid termasuk ketua RT yang turut membantu mengawasi Prokes di lingkungan.

“Protokol kesehatan memutus rantai penyebaran virus Covid-19, saat ini di penyebaran virus masih tinggi. Untuk itu Babinsa Kelurahan Margasari mengajak

untuk berperan aktif dalam menegakan protokol kesehatan, dengan tujuan mencegah penyebaran virus Corona,” katanya.

Semua berharap kata Danramil dengan di terapkannya PPKM mikro level 2 pandemi Covid-19 akan segera berakhir dan bisa menjalankan aktifitas kembali secara normal.

Dalam kesempatan juga Babinsa mengimbau, agar semua warga melakukan Pola Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS) dan disiplin protokol kesehatan.(sumber Kodim 0506/Tgr).


Pos terkait