Danramil 01 Tgr Apel Pam Bersama Polsek Tangerang

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Danramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr Mayor Kav Andi Budiman apel PAM keberangkatan massa buruh Ke GBK Jakarta dalam Rangka Perayaan May day, Sabtu (14/05/2022).

Personil gabungan TNI Polri dan Muspika dilaksanakan di Taman Gajah Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Babakan Kecamatan Tangerang Kota Tangerang yang diikuti sebanyak 53 Personel.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam apel, Kompol Suroto, SH Kapolsek Tangerang pimpinan di dampingi Mayor Kav Andi Budiman Danramil 01/Tgr, Iptu Heri Krisdianto Kanit Lantas Polsek Tangerang, Iptu Jayadi, SE Kanit Ranmor Restro Tangkot dan Peltu Sadeli Babinsa koramil 01/Tgr.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman mengatakan, dalam pengamanan may day
TNI / Kodim 0506 Tgr menurunkan 15 Personil
untu membantu Polres dan Polsek Tangerang yang berjumkah 30 Personil dan Satpol PP sebanyak 8 Personil.

“Berdasarkan Informasi terakhir buruh tidak jadi berangkat ke Jakarta. Buruh SPSI Hanya Melaksanakan Halal Bihalal di Sekretariat SPSI, namun kita tetap melaksanakan karena dasar Surat Perintah dari Pimpinan Kita,” ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, untuk selanjutnya personil gabungan TNI-Polri dan satpol PP akan terus bersiap siaga dalam melakukan pengamanan.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait