Rapat koordinasi, Danramil 0818 / 24 Poncokusumo Turut Hadir Dalam Rapat Pemantapan Menjelang Pelaksanaan Pilkades Serentak di Desa Karangnongko,Ngadirekso,Ngebruk. Kecamatan Poncokusumo

GAYABEKASI.ID | MALANG – Peltu Tomy wakili Danramil 0818 / 24 Poncokusumo hadir dalam rapat koordinasi pemantapan menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak di Desa Karangnongko,Ngadirekso,Ngebruk. Kecamatan Poncokusumo berlangsung di ruang Aula Kantor Kecamatan, Sabtu (14/05/2022).

Rapat koordinasi dipimpin Asisten 1 Bupati Malang Bapak Suwaji dengan didamping Kasi Pemerintahan dan para panitia Pilkades serta stakeholder lainnya.

Bacaan Lainnya

Rakor ini bertujuan untuk menyinergikan kondisi dan situasi yang aman dan damai jelang persiapan pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Poncokusumo.

“ Kita harus memastikan betul penerapan protokol kesehatan Covi-19. Salah satu hal yang ditekankan terkait aturan pembatasan kapasitas pemilih yang mengunjungi TPS di pilkades serentak nanti,” ujarnya.

“Kita harus betul – betul mencegah jangan sampai terjadinya kerumunan. Kegiatan ini penting selain kepentingan pesta demokrasi juga dalam rangka penegakan protokol kesehatan.,

” Ungkap Peltu Tomy saat memberikan sambutan. “Kedua sisi harus jalan tanpa meninggalkan risiko yang menimbulkan penyebaran/penularan Covid-19,” tambahnya.

“ Pemilihan Kepala Desa merupakan salah satu bentuk pesta demokrasi yang begitu merakyat dan momentum memperkuat partisipasi masyarakat juga konsolidasi demokrasi secara jujur, adil, langsung, umum, bebas dan rahasia,” pungkas Peltu Tom


Pos terkait