Serda Endang Arlex, Ingatkan Warga Jangan Lalai Gunakan Masker

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Untuk mematuhi protokol kesehatan Babinsa Kelurahan Ciputat Koramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Serda Endang Arlex terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan dengan mengingatkan warga tidak lalai menggunakan masker.

Sosialisasi protokol kesehatan berupa menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. dengan cara Serter di wilayah Babinsa dapat mengingatkan warga akan pentingnya Prokes

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Rahmat Santoso informasi dari Serda Endang Arlex Babinsa Kelurahan Ciputat, Selasa (10/05/2022) menyampaikan, sosialisasi memakai masker di jalan wilayah
Kelurahan Ciputat Kecamatan Ciputat Kota Tangsel dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Jajaran Koramil 05/Ciputat terus turun di wilayah binaan untuk memberikan imbauan, agar terus menggunakan masker, menggunakan sarung tangan dan menjaga jarak,” ucapnya.

Danramil menambahkan, Komsos yang di lakukan anggota Babinsa Koramil 05/Ciputat untuk menyampaikan pesan Protokol kesehatan melalui Komsos. (sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait