Babinsa Babakan Ajak Warga Perhatikan Penggunaan Masker

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Babakan, Koramil 03/Serpong meminta warga memperhatikan penggunaan masker untuk memutus penyebaran Covid, Selasa (10/05/2022).

Babinsa Babakan Koramil 3/Serpong ajak warga masyarakat berperan aktif dalam menekan penyebaran wabah Covid-19 di wilayah.

Bacaan Lainnya

Serda Romadhon Babinsa Babakan Koramil 03/Serpong, Kodim 0506/Tgr mengajak peran serta warga binaannya untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 dan menjalani Protokol Kesehatan.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 03 Serpong Mayor Kav Sutarto mengatakan, banyak masyarakat menjadi khawatir untuk melakukan vaksinasi booster adalah karena banyak orang beranggapan vaksin booster itu sakit.

“Fakta nyata di lapangan, saat pencanangan Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Kodim 0506/Tgr dan para tenaga kesehatan beberapa waktu yang lalu, dan alhasil telah membuktikan bahwa

vaksin ini tidak berbahaya dan aman bagi kita semua, dengan tidak adanya gejala atau efek samping yang terjadi setelah pelaksanaan vaksinasi,” ujarnya.

Menurutnya, vaksinasi manfaatnya juga sangat baik, mulai dari memicu sistem imunitas tubuh untuk melawan virus, dapat mencegah penularan virus, memicu

terbentuknya herd immunity dan juga dapat meminimalisir dampak sosial dan ekonomi masyarakat, karena setelah divaksin tentunya kita dapat kembali beraktivitas seperti biasanya.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait