Polsek Seteluk Bersama Tim Vaksinator Puskesmas Genjot Vaksinasi, Hasil Tembus 231 Dosis

Bacaan Lainnya

GAYABEKASI.ID | SUMBAWA BARAT – Jajaran Polsek Seteluk Polres Sumbawa Barat bekerjasama dengan Tim Vaksinator Puskesmas Seteluk terus menggenjot kegiatan vaksinasi pasca hari raya Idul Fitri 1443 H pada, Minggu (08/05/2022).

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka menekan penyebaran Covid-19. Salain didukung Polsek Seteluk, kegiatan vaksinasi juga didukung Koramil 1628-03/Seteluk dan Pemerintah Kecamatan Seteluk.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK.,M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, S.Sos menyampaikam, apresiasi setinggi-tingginya atas kerja sama Polsek Seteluk

dan Tim Vaksinator Puskesmas Seteluk yang sudah berjibaku merapatkan barisan untuk melaksanakan kegiatan vaksin walau di hari libur pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Langkah yang diambil sangat tepat sekali untuk mengoptimalkan vaksin Booster dan memberikan layanan vaksin kepada masyarakat yang akan balik ke tempat asal baik menuju tempat kuliah maupun tempat rantauan,” jelas IPDA Eddy pria asal Bogor Jabar ini.

Sambung IPDA Eddy, yang patut kita syukuri hasil capaian vaksin pasca lebaran ini tembus 231 dosis dan tentunya capaian ini terwujud atas kerjasama yang baik.

“Alhamdulillah, Pelaksanaan vaksin bisa optinal karena seluruh elemen masyarakat ikut ambil peran baik Agen PDPGR, Pemerintah Desa sampai Forkopimcam,” papar IPDA Eddy.

Kesempatan itu, katanya, Kapolres Sumbawa Barat juga menghimbau kepada seluruh Forkopimcam agar merapatkan barisan.

“Forkopincam agar tetap memberikan solusi dan motivasi guna mengoptimalkan capaian vaksin di Sumbawa Barat, karena mengingat vaksin merupakan tanggung jawab kita bersama,” demikian, pungkas IPDA Eddy


Pos terkait