Babinsa Rawabuntu Ingatkan Prokes Paska Berlebaran

GAYABEKASI.ID Kodam Jaya, Tangerang – Membantu Pemerintah, agar warga konsisten dalam menjalankan protokol kesehatan Babinsa Rawabuntu Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Serma Martin mengingatkan Prokes paska berlebaran, Komsos dilakukan di wilayah binaan Kelurahan Rawabuntu Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Senin (09/05/2022).

Komsos Prokes yang dilakukan Babinsa Koramil 03 Serpong untuk membantu Pemerintah memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto mengatakan, Komsos Babinsa Kelurahan Rawabuntu Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr, yang dilakukan berupa

pengimbauan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah binaan untuk tetap menjaga keamanan dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Imbauan berupa mengajak warga tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir, jajaran

Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr terus melakukan imbauan Penegakan Disipilin Mematuhi Protokol Kesehatan dalam melawan penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Danramil juga menjelaskan, selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran virus Covid-19. juga

melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan, agar tercipta lingkungan kondusif dan aman. (sumber kosim 0506/Tgr).


Pos terkait