Babinsa Koramil 0818/22 Tumpang Bersama Warga Melaksanakan Kegiatan Karya Bakti Pengecoran Jalan Di Desa Kambingan

GAYABEKASI.ID | MALANG – Sertu Winoto Babinsa Koramil 0818/22 Tumpang Kodim 0818/Malang-Batu bersama warga melaksanakan kegiatan karya bakti pengecoran jalan di Desa Kambingan Kec. Tumpang Kab. Malang. Selasa (10/05/2022).

Pada kesempatan tersebut Sertu Winoto mengatakan bahwa Kegiatan Karya bakti ini merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Kegiatan karya bhakti ini selain untuk pembinaan wilayah juga untuk membantu masyarakat sekitar dalam sarana dan prasarana transportasi jalan yang lebih baik untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya sarana jalan yang baik, diharapkan akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat dan tentunya perekonomian desa binaan bisa maju.

“Sebagai aparat teritorial, saya sangat senang dan bangga atas kepedulian warga yang antusias saling membahu bergotong royong dalam pengecoran jalan ini,” ucap Babinsa.

Sementara itu Kasunnya Bapak Ardian menyampaikan banyak terimakasih kepada Babinsa bapak Winoto, karena sudah membantu dan menjadi pelopor bagi warga desa Kambingan dalam melaksanakan kegiatan karya bhakti.


Pos terkait