Koramil 0818/35 Pagelaran , Polsek Pagelaran, Dispar Kabupaten Malang Melaksanakan PAM Dengan Memantau Tempat Objek Wisata

GAYABEKASI.ID | MALANG – Selain mudik lebaran pengamanan dilakukan oleh aparat gabungan TNI – Polri melaksanakan PAM dengan memantau tempat-tempat objek wisata yang berada di wilayah Kabupaten Malang salah satunya di tempat wisata Sumber Maron .

Aparat gabungan yang terdiri dari Koramil 0818/35 Pagelaran , Polsek Pagelaran, Dispar Kabupaten Malang rutin pantau situasi keamanan dan keselamatan para pengunjung yang berdatangan dari berbagai daerah dalam rangka melaksanakan liburan hari raya idul fitri 1443 H Tahun 2022 dengan berkunjung ke objek wisata Sumber Maron. Jumat (06/05/2022).

Bacaan Lainnya

Anggota 0818/35 Pagelaran yang dipimpin oleh Pelda Soyib mengungkapkan pengamanan yang dilakukan guna memantau perkembangan situasi keamanan obyek wisata jika para pemudik ataupun pengunjung datang ke tempat untuk melakukan rekreasi.

“Dalam pengamanan ini kita melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan di mulai dari pintu masuk hingga ke areal objek wisata Sumber Maron”, jelas Pelda Soyib.

Perayaan Idul Fitri tahun ini pemerintah telah memberikan kelonggaran kepada para masyarakat untuk mudik ke kampung halamannya, sehingga kita bersama seluruh komponen masyarakat dan instansi terkait terus melakukan pengamanan di tempat obyek wisata salah satunya Sumber maron .

“Hal ini kita lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung untuk berekreasi berlibur bersama keluarga”, tutup Pelda Soyib


Pos terkait