Jalin Silaturahmi : Kombes Pol Gidion Bersama Dandim 0509 Bekasi Sambangi Habib Nizar Bin Yahyah

GAYABEKASI.ID | KABUPATEN BEKASI | Kepala kepolisian Resort metro kabupaten Bekasi.Kombes. Pol. Gidion Arif Setyawan, S.H , S.I.K., M.H.
bersama Komandan Distrik Militer (Dandim 0509 Bekasi) Letkol Inf Muhamad Horison Ramadhan dan Kapolsek Tambun, AKP Rusnawati SH

Menyambangi kediaman Habib Nizar bin Yahya Guna menjalin Silaturahmi berlangsung di Jl. Tugu, Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat 06/05/2022.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Kapolres Metro Bekasi yang didampingi Dandim 0509/ Kab. Bekasi Letkol Inf Muhamad Horison Ramadhan dan Kapolsek Tambun, AKP Rusnawati SH disambut baik Habib Nizar bin Yahya beserta keluarga besar Banser Satuan Kordinasi Rayon (Satkoryon) Kecamatan Tambun Utara.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes. Pol. Gidion Arif Setyawan mengatakan kunjungannya tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi serta berlebaran Idul Fitri ke para sesepuh dan alim ulama khususnya di Kabupaten Bekasi.

Menurut Kapolres Metro Bekasi Kombes. Pol. Gidion, sosok alim Ulama adalah perekat kebangsaan dan perekat NKRI yang seharusnya dapat bergandengan tangan serta saling mengisi untuk keberlangsungan kehidupan yang lebih baik. “Khususnya untuk NKRI,” Ucap Kapolres.

Selain itu juga Gidion berharap di hari raya idul Fitri yang penuh keberkahan, tokoh ulama dan tokoh masyarakat dapat memberikan kekuatan kepada pemerintah, TNI/Polri untuk menjadi bagian dari NKRI.

“Karena hari Idul Fitri ini adalah hari yang sangat baik dalam bersilaturahmi untuk meningkatkan tali Persaudaraan,” pungkasnya.

Dilokasi yang sama, Habib Nizar bin Yahya yang juga keponakan Habib Luthfi bin Yahya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Metro Bekasi Kombes. Pol. Gidion Arif Setyawan dan Dandim 0509/ Kab. Bekasi Letkol Inf Muhamad Horison Ramadhan beserta jajaran.

“Alhamdulillah acara kunjungan ini dapat berjalan dengan lancar yang penuh kekeluargaan dan keakrapan,” ujarnya.

Selain itu, kata habib Nizar, semoga pihak Polri dapat lebih menyortir para pendakwah maupun DAI yang ada di Kabupaten Bekasi agar dapat berdakwah sesuai Koridornya.

“Jadi kepada Polisi dan TNI serta masyarakat dapat bekerjasama untuk kemajuan para pendakwah di Kabupaten Bekasi dengan baik,” bebernya.


Imron R

Pos terkait