Penghuni Mudik, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Sat Pol PP Patroli

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Jaksel –  Babinsa Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama Bhabinkamtibmas Polres Metro Jaksel dan Satpol PP bersinergi melaksanakan Patroli dan mengecek lingkungan dan rumah warga yang ditinggalkan penghuninya mudik ke kampung halaman.

Patroli di wilayah Jakarta Selatan gencar dilaksanakan guna memantau perkembangan situasi, terutama pengawasan rumah warga pemudik agar agar tercipta rasa aman, tenang dan nyaman di wilayah Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

Selain melaksanakan patroli Babinsa bersama  Bhabinkamtibmas dan Sat Pol PP juga selalu berkomunikasi dengan RT/RW dan tokoh masyarakat terkait situasi di wilayah binaan.

Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Jamaluddin., S.I.P., lewat sambungan telpon seluler Selasa (3/5/2022) malam, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini guna memastikan situasi di Jakarta Selatan tetap kondosif.

“Patroli rutin kita laksanaka, terutama dimasa libur lebaran banyak warga mudik kekampung halamannya, kegiatan ini untuk mengantisifasi terjadi hal-hal yang dapat menggangu kenyamanan dan keamanan di lingkungan khususnya diwilayah Jakarta Selatan,” Ucap Dandim 0504/JS.

“Kami juga meminta kepada para pengurus RT/RW dan warga masyarakat yang tidak mudik untuk bersama-sama menjaga lingkungannya dan tetap berkomonikasi dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas, Sat Pol PP setiap perkembangan situasi di lingkungan”,tutup Kolonel Inf Jamaluddin.


Pos terkait