Babinsa Ketapang Turun Bantu Padamkan Api Di Rumah Kontrakan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr turun membantu memadamkan api di rumah kontrakan yang di tinggal pemudiknya. Rumah kontrakan berada di Gang Sawo RT 07/05 Kelurahan Ketapang Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang.

Kejadian tersebut terjadi hari Selasa (03/05/2022) sekira pukul 18.00 WIB, kontrakan yang terbakar tersebut merupakan milik H Misbahudin warga Kelurahan Ketapang.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman mengatakan, menurut keterangan saksi yang merupakan warga sekitar kebakaran di duga karena konsleting listrik karena, kontrakan di tinggal mudik oleh pengontrak.

“Berawal dari satu kontrakan api merembet ke kontrakan yang lain yang berjajar, sehingga api membakar tiga kontrakan,” kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, tepat pukul 18.30 WIB 3 unit Damkar Kota Tangerang tiba di lokasi kebakaran di Bantu Babinsa setempat pukul 19.30 WIB api berhasil di padamkan.

“Dalam musibah kebakaran tersebut tidak adanya korban jiwa dan untuk kerugian matrial belum dapat di simpulkan,” jelas Danramil.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait