Koramil 0818/09 Ngajum Bekerja Sama, Perusahaan Greenfields Menggelar Kegiatan Santunan kepada Anak Yatim di Masjid Baiturohman di Wilayah Binaan

GAYABEKASI.ID | MALANG — Perusahaan Greenfields yang berlokasi di Kecamatan Ngajum gelar santunan kepada Yatim Piatu bekerja sama dengan Koramil 0818/09 Ngajum, Kamis (28/04/2022).

“Ada sekitar 30 orang anak yatim piatu dan lansia warga Desa Palaan diajak oleh Babinsa menuju ke Masjid Baiturohman mereka semua telah didata dan diundang untuk menerima santuan Perusahaan Greenfield.”, tutur Danramil 0818/09 Ngajum Kapten Inf Boyong.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian dari Koramil dan Greenfield yang konsen terhadap warga yang membutuhkan. Kegiatan juga sebagai ajang silaturahmi dengan warga binaan, agar mereka tetap semangat dalam menjalain kehidupan, kata Danramil.

Selain kegiatan sosial berupa santunan, lanjut Danramil, kegiatan juga dilakukan himbauan protokol kesehatan kepada warga. “Babinsa juga menerangkan dan mengingatkan anak – anak dan lansia agar mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan lain sebagainya” terang Danramil.

Santunan mendapat apresiasi dari peserta anak anak dan lansia di wilayah Desa Palaan. Rasa sukacita terlihat saat mereka menerima perhatian yang diberikan oleh Greenfield maupun Koramil.


Pos terkait