Dandim 0818/Malang-Batu Menerima Kunjungan Tim Wasev Sterad Bidang Komsos

GAYABEKASI.ID | MALANG — Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Taufik Hidayat apad kesempatan ini menerima kunjungan Tim Wasev Sterad Bidang Komsos dipimpin oleh Kolonel Inf Cahyanto bersama rombongan di lobi Makodim 0818/Malang-Batu, Jalan Panji No.11 Kepanjen Kab. Malang. Selasa (19/04/22)

Adapun tujuan dari tim wasev tersebut adalah untuk meninjau dan ceklist terhadap satuan Kodim 0818/Malang-Batu yang bertujuan untuk menciptakan tertib administrasi

Bacaan Lainnya

Dikatan ketua tim, bahwa disamping itu, tentu tujuan utama Wasev ini adalah untuk mengawasi dan melaksanakan evaluasi kegiatan Komsos semester I TA 2022 Kodim 0818/Malang-Batu dan jajarannya, dan tim sudah membawa ceklis yang diisi oleh personil yang ditunjuk serta sudah mengarahkan agar memperbaiki,” jelasnya.

“Kegiatan ini merupakan program pengawasan dan evaluasi bidang Komsos, namun lebih pada memberikan bimbingan tentang mekanisme pada Staf Teritorial, hal lain terkait pengecakan terhadap administrasi kegiatan teritorial bidang Komunikasi Sosial, sehingga tugas pokok satuan dapat tercapai,” tegas Ketua Tim.

Dandim berharap kepada seluruh anggota Kodim 0818/Malang-Batu agar mengikuti penjelasan yang diberikan oleh Tim Wasev Sterad bidang Komsos Semester I TA 2022 di masa Covid-19 sehingga ada temuan-temuan yang kurang sesuai, bisa diperbaiki sesuai dengan petunjuk Komando atas.


Pos terkait