Dandim 0504/Jakarta Selatan terima Audensi Pengurus Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Cabang Jakarta Selatan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Komandan Kodim 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin didampingi Kasdim Letkol Inf Dr.M.Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., dan Perwira Staf Kodim 0504/JS Menerima audensi Ahmad Arafi Ketua Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) cabang Jakarta Selatan dan pengurus di Makodim 0504/JS Jl. Cendrawasih Keb. Lama Jakarta Selatan.(19/1/2022).

Ketua GPII Jakarta Selatan, Ahmad Arafi beserta pengurus mengadakan Audensi ke Dandim 0504/JS bertujuan untuk memperkenalkan kepengurusa GPII Jakarta Selatan yang baru serta mempererat tali silahturahmi antara Kodim 0504/JS dan GPII.

Bacaan Lainnya

Kolonel Inf Jamaluddin Komandan Kodim 0504/JS pada saat menerima audensi Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) cabang Jakarta Selatan berharap lewat kegiatan ini terjalin hubungan baik antar Kodim dan GPII.

”Kami ucapkan terima kasih atas kehadirandan pengurus Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) dan selamat datang di Makodim 0504/JS”,ucap Dandim.

“Saya harapkan silaturahmi dan komonikasi antara GPII dan Apratur Kewilayaan Khususnya Kodim 0504/JS tetap terjaga sehingga nantinya akan terjalin kerjasama yang baik” lanjutnya.

Kolonel Inf Jamaluddin juga memberikan motifasi kepada Ahmad Arafi selaku ketua Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) cabang Jakarta Selatan dan pengurus yang baru dilantik untuk priode 3 tahun kedepan.

“Tetap semangat, buat program rencana yang terarah, di bidang dakwa dan sosial jaga nama baik Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII)”, ujar Dandim.

Pada kesempatan itu Dandim juga mengajak pengurus GPII untuk mencegah perkembangan paham radikalisme di kalangan Pemuda.

“Kami meminta kepada teman-teman GPII untuk ikut serta mencegah tumbuhnya paham radikalisme, dikalangan pemuda penerus bangsa,”katanya.

Pada kesempatan itu Ahmad Arafi Ketua GPII cabang Jakarta Selatan menyampaikan ”Kami selaku pengurus GPII cabang Jakarta Selatan mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0504/JS atas atensi dan waktu yang diberikan kepada kami, kami harapkan silahturahmi dan hubungan ini tetap terjalin bengan baik,”ucapnya.


Pos terkait