Pelaksanaan Vaksin Booster Koramil 0818/31 Gedangan Meberikan Pengamanan dan Pendampingan kepada Warga Masyarakat di Wilayahnya

GAYABEKASI.ID | MALANG — Babinsa Koramil 0818/31 Gedangan melaksanakan pengamanan dan pendampingan kegiatan Vaksin Booster untuk warga yang di laksanakan di SMKN 1 Gedangan Desa Sumberejo Kecamatan Gedangan, Sabtu (17/4/2022).

Pada kesempatan tersebut, Batuud Ramil 0818/31 Gedangan Peltu Imam memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin untuk warga masyarakat. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses terlebih dahulu diantaranya, melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Bacaan Lainnya

Batuud Ramil 0818/31 Gedangan Peltu Imam mewakili Danramil mengatakan bahwa Pengamanan dalam rangka kegiatan pemberian Vaksin ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman serta semangat kepada warga masyarakat dan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksin Booster ke masyarakat tanpa melupakan himbauan Prokes dan 5M bagi peserta Vaksinasi.

Antusias warga yang sudah terdaftar dalam aplikasi Peduli Lindungi untuk melaksanakan vaksin booster sanggat tinggi.

“Semoga dengan program vaksinasi ketiga/booster dapat mengantisipasi lonjakan jumlah warga yang terpapar Covid-19 jenis Omicron , sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa,” pungkas Batuud Gedangan


Pos terkait