Koramil 0818/03 Kasembon Bersama Polsek dan Kecamatan Melaksanakan Kegiatan Operasi Gabungan Penegakan Disiplin Prokes Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

GAYABEKASI.ID | MALANG –Dengan situasi pandemi yang belum tahu sampai kapan berakhirnya, ditambah munculnya varian baru, membuat pemerintah dan aparat melaksanakan kegiatan -kegiatan yang dapat menekan penyebaran covid 19, yakni salah satunya dengan melaksanakan operasi masker atau yang di sebut operasi yustisi.

Seperti yang dilakukan oleh Koramil 0818/03 Kasembon bersama Polsek dan Kecamatan menjalankan kegiatan operasi gabungan penegakan disiplin Prokes untuk cegah Covid-19 di wilayah Kecamatan Kasembon.

Bacaan Lainnya

Kali ini Danramil Kasembon yang di wakilkan Batuud Serma Chandra bersama Babinsa lainnya serta personel Polsek Kasembn dan petugas aparat desa terus menerus melaksanakan Ops Yustisi razia masker di depan Balai desa Kasembon. Jumat (15/014/2022)

Dalam kegiatan ini, masih di temukan warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan yaitu tidak memakai masker di saat beraktifitas keluar rumah, melihat kejadian tersebut para petugas gabungan tiadak pikei panjang untuk menghentikan kendaraan warga yang melintas tanpa nenperhatikan protokol kesehatan.

Dan kami dari Koramil 0818/03 Kasembon ini selalu Siap untuk bersinergi dalam penanganan covid-19. Agar dapat tuntas dari wabah covid -19 ini”, tutup Batuud serma Candra


Pos terkait