Suasana Ramadhan Babinsa Koramil 0818/06 Sumberpucung Bersama Warga Melaksanakan Karya Bakti Pengecoran Jalan di Desa Senggreng

GAYABEKASI.ID | MALANG — TNI dengan Rakyat tidak mungkin dipisahkan karena Ibu kandung Tentara Nasional Indonesia adalah Rakyat hal ini yang selalu menjadi pedoman Kodim 0818 serta jajaran dalam melaksanakan tugas pokok di wilayah binaan, ini bisa dibuktikan dengan meski dalam suasana Ramadhan Babinsa Koramil 0818/06 Sumberpucung Sertu Edi bersama warga melaksanakan karya bakti Pengecoran jalan 300 m x 2,5 Meter, di Desa Senggreng Kecamatan Sumberpucung,Rabu (13/04).

Dandim 0818 Letkol Inf Taufik Hidayat melalui Danramil Kapten Cba Pratikno menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti membantu masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat. Sehingga dengan kedatangan TNI pada pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama – sama membangun daerahnya.

Bacaan Lainnya

“Selain itu manfaat dari pengerasan jalan ini adalah memudahkan para pengguna jalan. Jalan yang semula hanya tanah dan batu jika musim hujan menjadi licin sekarang dengan dilaksanakan pengecoran jalan menjadi rata sehingga mudah dilalui.”ujar Danramil

“Diharapkan setelah perbaikan jalan ini maka roda perekonomian warga menjadi lancar, gotong-royong ini sekaligus juga untuk merawat kemanunggalan TNI dan rakyat,” pungkasnya.


Pos terkait