Instruksi Dandim kepada Seluruh Anggota Satuan Kodim dan Koramil di Wilayah Jajarannya Untuk Melakukan Kegiatan Sosial

GAYABEKASI.ID | MALANG — Babinsa Koramil 0818/13 Kalipare desa Sumberpetung Koptu Deny menjenguk warga binaannya yang sedang sakit, Yakni ibu Turah (55) warga desa sumberpetung Kecamatan Kalipare Kab. Malang yang sudah sakit menahun dan hanya bisa berbaring di tempat tidur karena keterbatasan biaya untuk berobat. Rabu (13/04/2022)

Koptu Deny menuturkan, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan suatu bentuk kegiatan sosial sekaligus wujud kepedulian TNI AD khususnya satuan teritorial Koramil 0818/13 Kalipare dalam membina dan menjadi Babinsa yang selalu hadir di tengah rakyat.

Bacaan Lainnya

Ia datang bersama Bidan desa sumberpetung untuk menjenguk Ibu Turah warga kurang mampu yang sedang sakit menahun, dengan tujuan mengecek kondisi ibu turah yang kini hanay bisa berbaring di tempat tidur.

“ Saya selaku Babinsa berpesan kepada pihak keluarga untuk tetap semangat dan senantiasa tabah dalam mengahadapi ujian ini, tetap ikhtiar menuju jalan kesembuhan dan semoga ada dermawan yang terketuk pintu hatinya membantu biaya berobat ibu turah.” ucapnya.

Babinsa juga menuturkan bahwa kegiatan sosial yang dilakukan ini adalah instruksi dari Dandim kepada seluruh anggota Satuan Kodim dan Koramil di wilayah jajaran.


Pos terkait