Koramil 0818/35 Pagelaran Melaksanakan Serbuan Vaksin Covid-19 Pada Malam Hari Setelah Buka Puasa di Bulan Ramadhan

GAYABEKASI.ID | MALANG — Pada bulan puasa ini program serbuan vaksin tetap di gelar, namun kali ini dilaksanakan pada malam hari di buka mulai waktu buka puasa, hal ini seperti yang di lakukan oleh Koramil 0818/35 Pagelaran yang melaksanakan serbuan vaksin pada malam hari setelah buka puasa di bulan Ramadhan.

Kegiatan serbuan vaksin Kodim 0818/Malang-Batu ini di laksanakan di Makoramil 0818/35 Pagelaran mulai pukul 18.15 Wib sampai 21.45 Wib. Yang di tujukan kepada masyarakt umum. Senin malam (11/014/2022)

Bacaan Lainnya

Menurut Danramil 0818/35 Pagelaran Lettu Chb Bakiren mengatakan bahwa dengan melaksanakan vaksinasi, kekebalan imun tubuh akan bertambah sehingga terhindar dari Virus Covid 19.

“ Vaksin ini bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap Covid 19. Di sini kami ingin mengingatkan bagi yang belum melaksanakan vaksin baik itu dosis satu, dua ataupun dosis tiga, segera melakukan vaksinasi,” ujarnya.

Ia juga berharap semua intansi bisa mendukung dan bekerja sama untuk mensukseskan program vaksinasi di bulan ramadhan, agar supaya wilayah ini terbebas dari bahaya penyebaran Covid-19 serta tentunya penegakan protokol kesehatan tetap harus di patuhi,” pungkasnya


Pos terkait