Danramil 0818/28 Karangploso Meninjau Langsung Karya Bakti dan Memberikan Bantuan Sembako kepada Warga Binaan

GAYABEKASI.ID | MALANG — Danramil 0818/28 Karangploso Kapten Inf Joko Sungkowo bersama Babinsa Ngenep meninjau lokasi rumah warga yang ambruk akibat hujan deras disertai angin kencang pada tigahari lalu di dusun Lowoksari Desa Ngenep Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. Senin (11/04/2022)

Sebelumnya Serda Fahmi selaku Babinsa Ngenep melaksanakan Karya Bhakti bersama warga memperbaiki rumah warga yang roboh. Pada kejadian ini sebenarnya ada beberapa rumah warga rusak, tapi masih tergolong rusak ringan, hanya satu rumah milik bapak Ponijan yang rusak berat dan sekaligus korban merupakan warga yang tergolong kurang mampu.

Bacaan Lainnya

” Kemarin Babinsa kami bersama warga masyarakat sudah turun kelapangan melaksnakan karya bhakti bersama warga, dan kali ini kami dari Koramil memberikan sedikit rezeki berupa sembako untuk bapak Ponijan, semoga bisa bermanfaat”. Kata Danramil.

Dikatakannya, Kegiatan penyaluran bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian Koramil untuk warga binaan, semoga dalam pemberian yang tidak begitu banyak, bisa di gunakan dan dimanfaatkan untuk kebutuhan hidun sehari-hari, Penyaluran bantuan ini di laksanakan Danramil bersama Babinsa serta perangkat desa Ngenep


Pos terkait