Babinsa kelurahan Dampit Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pendampingan kegiatan Pendistribusian Miyak Goreng Curah Bagi Masyarakat Industri Kecil dan Menengah (IKM)

GAYABEKASI.ID | MALANG — Menjelang hari lebaran, bahan sembako mulai melonjak harganya, karena banyaknya minat dan stok terbatas, seperti halnya minyak goreng yang cukup langka dan begitu lumayan naik untuk harganya.

Dalam mengatasi hal tersebut, Disperindag (Departemen Perindustrian dan Perdagangan) Kab. Malang bekerja sama dengan PT. Rajawali Nusindo melaksanakan Pendistribusian Minyak Goreng Curah Untuk Kebutuhan Masyarakat yang mempunyai usaha Industri Kecil dan Menengah (IKM) di wilayah Kecamatan Dampit, tepatnya di BUM Desa Bersama Mahameru, di Jl. Penataran No. 371 Kel. Dampit Kec. Dampit Kab. Malang. senin (11/04/2022)

Bacaan Lainnya

Kopda Chandra selaku Babinsa di kelurahan Dampit bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan kegiatan pendistribusian minyak goreng curah bagi masyarakat yang sudah terdaftar IKM oleh Disperindag Kab. Malang di wilayah Kec. Dampit Kab Malang.

Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi warga yang antri dalam kegiatan ini.

“ Kami akan mengawal kegiatan ini sampai selesai, sehingga kegiatan ini bisa kami pastikan benar-benar aman dan lancar.” Ucap Kopda Chandra.

Menurut Danramil 0818/15 Dampit Kapten Inf Reko Endro Kuntoro mengatakan bahwa dalam kegiatan ini kehadiaran para petugas dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas, hal ini megurangi ketidak tertiban warga dalam kegiatan pendistribusian minyak goreng, dimana minyak goereng pada saat ini cukup langka. Ucap Danramil

“ Kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat tidak mampu agar bisa membeli minyak goreng dengan harga terjangkau.” tambahnya


Pos terkait