Koramil 0818/28 Karangploso Beserta Aparat Desa dan Polsek Karangploso Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Sejumlah Titik Keramaian

GAYABEKASI.ID | MALANG — Himbauan dan sosialisasi Protokol Kesehatan jajaran Kodim 0818 di Bulan Ramadhan dalam upaya meningkatkan kesadaran warga masyarakat agar semakin disiplin melaksanakan gerakan 5M terus digiatkan sehingga benar-benar berhasil menekan dan menghentikan persebaran kasus covid 19 di wilayah Kecamatan KarangPloso.

Bersinergi bersama aparat Desa Koramil 0818/28 Karangploso serta Polsek Karangploso melaksanakan kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan serta pembagian masker di sejumlah titik keramaian, Tak segan Babinsa tersebut menyapa para warga yang sedang beraktifitas di sepanjang jalan warga yang sedang berada di pasar sayur , para PKL dan masyarakat yang tengah berkerumun yang tentunya dilaksanakan secara Humanis,Sabtu (09/04/2022).

Bacaan Lainnya

“Kegiatan himbauan Prokes ini fokus kepada pendisiplinan warga masyarakat terhadap pelaksanaan Prokes pada saat beraktifitas di tempat umum dan titik keramian sambil kami bagikan masker sebagai bentuk pendisiplinan,” kata Kapten Inf Djoko Danramil Karangploso.

Babinsa Koramil 0818/28 Karangploso pun mengingatkan bahwa pandemi covid 19 belum berakhir. Kepada warga masyarakat diminta untuk tidak kendor melaksanakan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19.


Pos terkait