Kodim 0818/Malang Batu Menyelenggarakan Program BTPKLWN (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan

GAYABEKASI.ID | MALANG — Program BTPKLWN (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan adalah program pemerintah yang di salurkan bagi para pedagang kaki lima, warung dan nelayan melalui TNI.

Tidak ketinggalan Kodim 0818/Malang-Batu juga mendapat kesempatan dan kepercayaan dalam menyelenggarakan progaram BTPKLWN yang di selenggarakan di Makodim 0818/Malang-Batu Jalan Panji No. 11 Kec. Kepanjen Kab. Malang. Sabtu (09/04/2022)

Bacaan Lainnya

Di sela-sela kegiatan ini, nampak anggota personel Kodim yang melakukan aksi heroik dengan menggendong beberapa warga penerima BTPKLWN yang mempunyai keterbatasan fisik untuk menuju tempat penerimaan BTPKLWN di lantai 2 Makodim 0818.

Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Taufik Hidayat mengapresiasi aksi yanh di lakukan anggotanya.

” Tugas TNI memang melakukan pmegabdian untuk membantu masyarakat dengan ikhlas dan tanpa menharap imbalan apapun, karena di jiwa Prajurit TNI memiliki jiwa kemanusian yang sangat tinggi,” ujarnya

Ia berharap semua anggota Kodim 0818/Malang-Batu khususnya Babinsa yang merupakan ujung tombak TNI yang kerap berhubungan langsung dengan masyarakat, harus mampu membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat.


Pos terkait