Danramil 0818/22 Tumpang Memimpin Langsung Melaksanakan Karya Bakti Pelebaran Jalan yang Menghubungkan Antara Desa Benjor ke Desa Duwet

GAYABEKASI.ID | MALANG — Koramil 0818/22 Tumpang terus berinovasi demi membantu kesulitan warga di desa binaan hal ini dibuktikan dengan melaksanakan karya bakti dengan sasaran pelebaran jalan sepanjang 500 meter. Jalan tersebut merupakan jalan tembus yang menghubungkan antara Desa Benjor ke Desa Duwet Kecamatan Tumpang, Minggu (10/04/2022).

Kegiatan tersebut melibatkan kurang lebih 300 orang terdiri dari warga masyarakat Desa Benjor dan Duwet serta anggota Koramil yang dipimpin langsung Danramil Kapten Inf Ignasius.

Bacaan Lainnya

Karya bakti dilaksanakan bermula dari keresahan masyarakat terhadap kondisi jalan yang sempit kerena tidak dapat dilewati kendaraan roda empat bila berpapasan.Serta memberikan kenyamanan masyarakat dalam menggunakan akses jalan guna mendukung kemudahan sarana transportasi dan aktivitas perekonomian warga Desa Benjor dan Duwet .

Kepala Desa Benjor Bapak Budiarjo mewakili warga menyampaikan ungkapan rasa terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada personel Koramil Tumpang,

”Terimakasih kepada seluruh bapak-bapak TNI dari Koramil Tumpang yang sudah hadir dilokasi kegiatan sehingga antusiasme warga cukup tinggi, hal ini bisa kita lihat dari tingkat kehadirannya yang cukup banyak untuk mengikuti kerja bakti, mudah-mudahan menjadikan hal ini sebagai kemanunggalan TNI yang semakin kuat dalam memewujudkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat,”pungkasnya.

Sementara Danramil Kapten Inf Ignasius.mengatakan, “ Mudah-mudahan dengan adanya karya bakti pelebaran jalan ini, akses yang selama menjadi harapan masyarakat dapat mewujudkan peningkatan taraf hidup warga menjadi lebih meningkat, geliat roda perokonomian juga semakin lancar seiring dengan sarana transportasi yang memadai,” imbuhnya.

Ia menambahakan Koramil Tumpang juga akan selalu siap untuk membantu dan mendukung warganya , hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap kendala dan kesulitan yang dihadapi warga sekaligus sebagai upaya dalam melaksanakan pembinaan wilayah Teritorial yang berkesinambungan, pungkas Danramil.


Pos terkait