Koramil 0818/33 Bumiaji, Polsek dan BPD Serta Warga Bergotong Royong Membersihkan Material Akibat Pasca Luapan Sungai di Desa Bumiaji

GAYABEKASI.ID | MALANG — Setelah terjadi bencana banjir lumpur yang meluap akibat hujan deras yang terjadi aliran sungai/Kali Paron meluap ke jalan disertai lumpur dan potongan kayu mengakibatkan jalan utama Dusun Beru Desa Bumiaji terendam air dan lumpur disertai potongan kayu.

Tepatnya di Dusun Beru Desa Bumiaji Kec. Bumiaji Kota Batu, anggota Koramil 0818/33 Bumiaji, Polsek dan BPD serta warga bergotong royong membersihkan material akibat pasca luapan sungai akibat hujan deras. Sabtu (9/4/2022)

Bacaan Lainnya

Beruntung dalam bencana tidak ada kerugian personel maupun materiil, hanya jalan utama yang terhambat akibat lumpur dan potongan kayu yang menghambat lalulintas jalan raya.

Dengan kejadian ini, Kapten Caj Bambang selaku Danramil 0818/33 Bumiaji menghimbau kepada para Babinsanya yang wilayahnya rawan akan bencana agar lebih pro aktif, agar dalam penanganan pasca bencana bisa berjalan dengan cepat dan lancar


Pos terkait