Koramil 0818/22 Tumpang Bersama Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Melaksanakan Percepatan Serbuan Vaksinasi Covid 19 Setelah Sholat Tarawih

GAYABEKASI.ID | MALANG — Serka Hayat Babinsa Koramil 0818/22 Tumpang bersama Bhabinkamtibmas serta Tenaga Kesehatan Puskesmas Tumpang melaksanakan percepatan serbuan vaksinasi setelah sholat tarawih bertempat di Masjid Darusallam Desa Tumpang Kecamatan Tumpang, Sabtu,( 09/04/2022).

Serbuan Vaksinasi yang digelar usai Sholat Tarawih ini merupakan terobosan baru yang di gagas oleh Muspika Tumpang dengan maksud agar kegiatan tersebut tidak menganggu aktivitas ibadah puasa disiang hari.

Bacaan Lainnya

Para warga Desa Tumpang sendiri sangat antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut walaupun malam hari pelaksanaannya, Serka Hayat bersama Muspika turut terjun langsung di lapangan guna memastikan berjalan aman dan lancar sesuai protokol kesehatan.

Danramil 0818/22 Tumpang Kapten Inf Ignasius mengapresiasi langkah Muspika Tumpang serta warga Tumpang yang sangat antusias atas kegiatan serbuan Vaksinasi ini .

“ Kegiatan ini bertujuan untuk menambah imun tubuh para warga serta utamanya Lansia yang sangat rentan terhadap penyakit terutama virus covid-19 semoga Herd Imunity dapat segera tercapai khususnya di kecamatan Tumpang,” Tutupnya.


Pos terkait