Penghargaan Indek Kota Toleran Awerd 2021 Nomor Satu diterima Walikota Singkawang di Jakarta

Dan Singkawang urutan skor nomor satu diantara kota yang lain Manado, Salatiga, Kupang, Tomohon, Magelang, Ambon, Bekasi, Surakarta, Kediri.

Maka dengan prestasi yang diberikan kepada kota singkawang walikota singkawang menerima penghargaan dari setara iinstitute dalam penilaian nomor satu yang diadakan di Hotel Ashley Jakarta pusat kemudian diagenda tersebut ada membahas tentang Launching Indeks kota Toleran (lKT) 2021 yang di hadiri beberapa petinggi pemerintah Pusat (30/03/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam waktu dan tempat yang sama Tjhai ChuiMie S.E MH yang lahir 27 Februari 1972 selaku walikota Singkawang mengatakan bahwa, “Kegiatan ini merupakan dasar kita mewujudkan cita-cita bapak pendiri bangsa ini yaitu bapak Sukarno, dan kita berharap selalu menjaga kesatuan dan kesatuan NKRI dan tidak mudah terpecah belah dengan adanya Indeks KotaToleransi (IKT) JelasNya.

Selanjutnya Walikota Singkawang menambahkan untuk harapan kedepannya bukan cuma kota menjadi penilaian tetapi, seluruh kabupaten Kota yang harus ikut serta, kedepanya dapat mencakup elemen lainnya karena ini menyangkut bangsa Indonesia yang kita cintai

Agar semua kepala daerah melakukan Indek Kota Toleransi menciptakan Indonesia aman dan nyaman untuk datang dan tinggal oleh siapapun khususnya dikota Singkawang. Dengan keadaan aman dan nyaman inilah orang mau berinvestasi di kota sengkawang,”Urainya.


Pos terkait