Jelang Bulan Puasa Ramadhan dan Idul Fitri, Polresta Kebut Akselerasi Vaksinasi

GAYABEKASI.ID | MATARAM – Polresta Mataram melalui Sidokkes terus berusaha meningkatkan cakupan vaksinasi COVID-19, demi mencapai target kekebalan kelompok (herd immunity) bertempat di klinik Polresta Mataram. Kamis, (24/03)

Kapolresta Mataram melalui Wakapolresta AKBP Syarif Hidayat SH SIK mengatakan dalam waktu dekat, akan memasuki bulan puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Kebijakan libur puasa dan lebaran pun sangat dipengaruhi oleh cakupan vaksinasi kepada masyarakat, terangnya.

Bacaan Lainnya

“Sebelum Lebaran, yaitu akhir April 2022, kita harus sudah selesaikan terutama baik dosis 2 dan dosis 3 begitupun vaksinasi anak 6-11 tahun sehingga mudah-mudahan hasilnya baik “

Karena ada program Bantuan Tunai PKL, Warung dan Nelayan kami paksa apbila belum melaksanakan Vaksinasi Dosis 2 dan Booster tidak akan kami berikan, imbuhnya

Dengan kondisi bahwa harus dilakukan sebagai cara percepatan vaksinasi selain itu juga kami Polresta Mataram akan menunggu dasar dalam mengeluarkan kebijakan pada masa lebaran, tutup AKBP Syarif.


Pos terkait