Vaksinasi Covid-19 Tahap ke Dua Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Nakes Puskesmas di Perbatasan

GAYABEKASI.ID | SEI TEKAM, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap ke dua bersama Nakes Puskesmas di desa Sei Tekam Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Selasa (22/03/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap ke dua yang sudah terjadwal oleh Nakes Puskesmas dalam percepatan penanganan Vaksinasi anggota Satgas Kami Pos Sei Tekam membantu Nakes untuk Vaksinasi masyarakat yang dilaksanakan di kantor desa.

Vaksinasi Covid-19 ini merupakan perintah pimpinan hingga jajaran yang harus dilaksanakan, Vaksinasi ini salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ucapannya.

Dikatakannya Herlina Amd.Keb.selaku Nakes Puskesmas”, Vaksinasi Covid-19 tahap ke dua ini merupakan lanjutan dari vaksinasi sebelumnya,dan kami terus

menghimbau agar masyarakat khususnya daerah perbatasan lebih meningkatkan lagi serta kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19, Serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas atas terselenggaranya kegiatan Vaksinasi ini”, Pungkasnya.

Serda Tri Wahyudi beserta dua rekannya”,Kami membantu pihak Nakes dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 ini, mulai dari tensi,dan pendataan bersama aparat desa, harapan nya warga

yang belum di Vaksinasi agar mendatangi balai desa untuk di Vaksinasi,dan menghimbau untuk jangan ragu untuk di Vaksinasi, karena aman dan baik bagi kesehatan.

“, Mari bersama-sama saling bahu membahu melawan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan,(Pen Yonif 144/JY).

Pos terkait