Launching Perdana KoranTV10 Didukung Narasumber dari Dosen Fakultas Hukum Unwahas Semarang

GAYABEKASI.ID | – PATI – Hadiri Louncing perdana Koran TV10 Dr.Suparmin SH., M.Hum sebagi narasumber, selaku Dosen Ilmu Hukum Pidana, Bidang Hukum Kepolisian, Hukum Pidana Khusus dan Hukum Pidana.

Sementara itu, Dr.Suparmin SH., M.Hum menyampaikan bahwa Acara launching Perdana KoranTV10 ini merupakan suatu warna baru .

Bacaan Lainnya

“Kami pun berharap Media Online dan Cetak KoranTV10 bisa memberikan tentang Berita-berita yang berimbang, aktual, kritik, Tajam dan terpercaya untuk di kalangan Masyarakat di NKRI.

Tak lupa, ia Menambahkan Sebagai Pewarta independen harus memberikan makna arti kode etik jurnalistik no. 40 Tahun 1999.” kata Dr.Suparmin SH., M.Hum, Selasa (22/3/22).

Dikesempatan berbeda, Direktur Utama PT. MAS dan PT. MNS Grub Pers bernama A.S Agus Samudra Saat diwawancarai Awak Media di ruangan kantor menjelaskan bahwa acara launching Perdana Koran TV10 yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 maret 2022 pukul 16.00 Wib sampai selesai.

Hal ini disampaikan langsung oleh A.S Agus Samudra terkait tentang Launching Perdana Koran Tv10 yang akan dihadiri oleh Pakar-Pakar Hukum,Ilmu Hukum Pidana, Bidang Hukum Kepolisian, Hukum Pidana Khusus, Hukum Pidana.dan Perlindungan Perempuan dan Anak indonesia .

Disisi lain, Untuk acara Launching Perdana Koran TV10 dalam Penyerahan Piagam Penghargaan Award Koran TV10 akan diserahkan Langsung oleh Bupati Pati, Walikota Batu Malang, Kadis Dp3AP2KB

Kota Batu,Ketum Rumah Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia serta Dosen Fakultas Hukum Unwahas Semarang,” cetus A.S Agus Samudra Selaku PT. Mas dan PT. MNS Grub Pers.

(Penulis:@Gus)

Pos terkait