Wujudkan kehidupan harmonis, Dandim 0510/Trs Kunjungi Kampung Pancasila

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tigaraksa – Kunjungan Letkol Inf Bangun I.E Siregar S.H M.I Pol Dandim 0510/Trs di Kampung Pancasila dan Kampung Tangguh Nusantara Wilayah Teritorial Koramil 11/Pasar Kemis, Senin (21/03/2022).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengunjungi, Kampung Pancasila diharapkan dapat mempererat seluruh komponen agar terwujudnya kehidupan yang lebih harmonis, meskipun ada perbedaan agama, suku, ras, dan golongan.

Bacaan Lainnya

“Ini upaya bersama dalam melestarikan nilai-nilai yang terkandung dalam butir Pancasila guna menciptakan kerukunan antar umat beragama, hidup

berdampingan, saling menghormati, dan menghargai sesama untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat,” katanya.

Ia menjelaskan lebih lanjut, tujuan kampung pancasila dibentuk untuk melestarikan nilai-nilai pancasila di tengah kehidupan masyarakat, menjaga kerukunan dan keharmonisan antar umat beragama.

Kemudian menjaga perilaku saling menghormati dan menghargai antar sesama warga, menciptakan lingkungan aman, rukun, dan tenang, serta meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

Hadir dalam kegiatan, Kapten Arm Tedi Susanto Danramil 11/Psk, Rusdi Efendi S.E Lurah Kutabumi, Agus Ketua Rw 14 dan Jajaran anggota dan Ibu Persit Koramil 11/Psk.

Rangkaian kegiatan di mulai Pukul 13.15 Wib Letkol Inf Bangun I.E Siregar S.H, M.I Pol Dandim 0510/Trs tiba di lokasi Kampung Pancasila dan Kampung Tangguh Nusantara dimana Dandim

menyampaikan untuk tetap terus menjaga kebersihan lingkungan serta dan usaha – usaha yang sudah berjalan terutama di bidang Budi daya ikan. Lurah Kutabumi, Ketua Rw 14 Kutabumi.(sumber kodim 0510/Trs).

Pos terkait