Dandim 0506/Tgr Takziah Ke Rumah Almarhum Peltu Darsono

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono di dampingi Kasdim 0506/Tgr Letkol Inf Fardin Wardana melakukan Takziah di rumah kediaman almarhum Peltu Darsono Babinsa Koramil 04 Ciledug, Kodim 0506/Tgr.

Kediaman almarhum Peltu Darsono berada di Jalan Masjid Nurul Ikhwan Kelurahan Pondok Kacang Timur Kota Tangsel, Selasa (22/03/2022).

Bacaan Lainnya

Almarhum Peltu Darsono meninggalkan satu istri dua anak, almarhum Peltu Darsono di rawat di RS Gatot Subroto karena sakit menahun sejak tahun 2016 dengan diagnosa dokter liver akut.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono mengatakan, turut berduka dan bela sungkawa atas meninggalnya almarhum Peltu Darsono semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan selalu tabah.

“Kedatangan kami ke kediaman almarhum Peltu Darsono sebagai bentuk perhatian dari pimpinan kepada bawahan. Semoga almarhum dilapangkan dalam kuburnya amin,” ujarnya.

Dalam takziah diikuti juga oleh Mayor Inf Saryoto Pasipers Kodim 0506/Tgr, Mayor CPM Rusidi perwakilan letting Mabes TNI, Kapten Inf Rahmat Santoso Danramil 05/Ciputat dan Danramil 04/Ciledug Kapten Arh Jaminah Ariyanto.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait