Wakapolda NTB Pantau Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Gunungsari

GAYABEKASI.ID | LOMBOK BARAT – Wakapolda NTB, Brigjen Pol. Drs.Ruslan Aspan meninjau pelaksanaan vaksinasi dalam rangka Vaksinasi Booster yang dipantau oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono melalui Zoom Meeting dilaksanakan bertempat di Puskesmas Gunungsari, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (19/03/22).

Dalam kunjungannya Wakapolda NTB Brigjen Pol. Drs.Ruslan Aspan, di dampingi Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM, Kabid Dokkes Polda NTB Kombes Pol Dr. Komang Trisna, Kabid Propam Kombes Pol Awan Hariono, SH, SIK, MH,

Bacaan Lainnya

Kasubdit Paminal Kompol Marully Rachmat Azwar, SH, SIK, Asisten 1 Lombok Barat Agus Gunawan, Kadinkes Lobat Arif S, Kapolsek Gunungsari AKP Agus Eka Artha Sudjana, SH dan Kapus Gunungsari NS.H.L. Wirawan, S.Kep.

Adapun rincian hasil capaian vaksinasi dari Puskesmas Gunungsari dan Sidokkes Polresta Mataram melayani masyarakat dengan capaian sebanyak 100 orang.

Sementara untuk kegiatan Zoom Meeting tersebut Waka Polda NTB memaparkan capaian vaksinasi untuk wilayah kabupaten lombok Barat diantaranya yakni pencapaian Dosis 1 sebanyak 90,91% Dosis 2 sebanyak 77,10% dan Dosis 3 sebanyak 2,60%, beber Waka Polda.

Kemudian dilanjutkan dengan acara penyerahan bingkisan berupa 2Kg Beras kepada Masyarkat peserta Vaksinasi oleh Waka Polda NTB, Kapolresta Mataram dan para pejabat lainnya.

Kapolresta Mataram mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh Tim Nakes Puskesmas Gunungsari dan Sidokkes Polresta

Mataram yang sudah bekerja semaksimal mungkin untuk pencapaian target masyarakat yang ter vaksin. Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.


Pos terkait