Koramil 05/Bantargebang Bersama PT Multi Hana Gelar Vaksinasi Booster Untuk Karyawan Dan Warga Sekitar

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka membantu program pemerintah dalam penanganan covid-19 serta pemerataan vaksinasi untuk warga, Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi kembali menggelar serbuan vaksinasi covid-19 di wilayah binaannya.

Kali ini pelaksanaan vaksinasi dilakukan di PT Multi Hana jln Raya Narogong km 13.5 di RT 03/02 Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantar gebang, Kota Bekasi. Jumat (18/3/2022).

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi tersebut turut di hadiri oleh Danramil 05/Btg Kapten Inf Ruhiyat, Pimpinan majemen PT. Multi Hana, Lurah Cikiwul

Asep supriyadi sip, Sekel Cikiwul Karja, Kasi kesos Cikiwul Firdaus, Babinsa kel Cikiwul, Ketua Rt 03/02 maddir dan anggota Mitrajaya Sub Kel Cikiwul.

Terlihat di lokasi pelaksanaan, para Babinsa Kelurahan cikiwul yakni Pelda Taryono, Peltu Suyoti dan Sertu Alim bersama anggota Mitra Jaya membantu

mengatur para warga yang akan melaksanakan Vaksinasi dengan mengarahkannya ke meja pendaftaran untuk mengisi data pribadi serta

melakukan secrining dan pemeriksaan kesehatan, apabila warga di nyatakan sehat maka warga di arahkan ke meja selanjutnya untuk mendapatkan vaksin Booster.

Menurut Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat menyampaikan kepada media pendim bahwa pelaksanaan

vaksinasi kali ini menggunakan vaksin jenis Astrazaneca dosis 3 (Booster) dengan menargetkan sebanyak 150 orang warga dapat tervaksin.

“Alhamdulillah pada pelaksanaan vaksinasi saat ini sebanyak 139 warga dapat tervaksin, yang mana sebelumnya para warga tersebut melaksanakan dosis kedua dari pihak kita juga”,ucap Danramil.

“Semoga dengan semakin banyaknya warga yang tervaksin dosis lengkap, maka kekebalan kelompok atau herd imunity

akan cepat terbentuk, dengan demikian warga bisa terhindar dari penyebaran covid-19 yang lebih parah”.lanjutnya.

“Berbeda dengan warga yang belum vaksin, apabila mereka terpapar mereka akan mengalami gejala yamg lebih parah dan busa mengakibatkan kematian”.jelas Danramil.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan oleh pimpinan management PT Hana kepada Koramil 05/Bantargebang dalam hal ini Danramil Kapten Inf Ruhiat dan

pihak Kelurahan Cikiwul dalam hal ini Lurah Cikiwul Bapak Asep, yang mana para karyawannya sudah dibantu untuk mendapatkan vaksin. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).


Pos terkait