Babinsa Jurang Mangu Timur Komsos Terus Antisipasi Penyebaran Covid

Gayabekasi.id | Kodam Jaya, Tangerang – Dalam rangka mengimbau warga mentaati disiplinnya Prokes di wilayah binaan Sertu Alis Wandi ke wilayah binaan melakukan Komsos

untuk melihat secara langsung penerapan Prokes di wilayah Kelurahan Jurang Mangu Timur Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Jum’at (17/03/2022).

Bacaan Lainnya

Protokol Kesehatan (Prokes) adalah upaya untuk memutus penyebaran virus Covid 19, virus varian baru Omicron di wilayah Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono mengatakan menurut keterangan Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan sumber dari Babinsa Jurang Mangu Timur menyampaikan, pengecekan disiplin

Prokes dan PPKM level 3 di wilayah binaan tidak lain untuk menciptakan disiplin Prokes, diharapkan warga masyarakat tetap menggunakan masker menjaga jarak dan menjaga kesehatan.

“Di setiap melakukan kegiatan masing-masing harus membatasi kontak fisik atau kumpul – kumpul lebih dari 5 orang dan tetap menggunakan masker” ujar Danramil.

Dijelaskan, Imbauan dan sosialisasi Prokes di wilayah binaan terus di lakukan oleh personil Koramil 07/PDA untuk mengatasi penyebaran virus Covid 19.(sumber Kodim 0506/Tgr).


Pos terkait