Giat Vaksin Di Wilayah Binaan, Babinsa Serma Sriyadi Monitoring Prosedur Dan Disiplin Prokes

Gayabekasi.id | Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Kel Bambu Apus Serma Sriyadi anggota Koramil 05/Cpt, Kodim 0506/Tgr pantau penerapan protokol kesehatan disaat berlangsung kegiatan vaksinasi di wilayah binaannya.

Ini dilakukannya saat dilaksanakan serbuan vaksinasi di Masjid Muhajirin, Kel. Bambu Apus, Kec Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (17/03/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi melibatkan Tim Vaksinator Puskesmas Bambu Apus. Dan di lokasi kegiatan Serma Sriyadi memastikan tahapan prosedur

vaksinasi dijalankan sesuai aturan dengan melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan

pendaftaran dilanjutkan dengan pemeriksaan screening kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Selain itu, juga menghimbau peserta vaksinasi benar – benar menjalankan disiplin protokol kesehatan, baik sebelum divaksin dan setelah di vaksinasi.

Ditempat terpisah Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 05/Cpt Kapten Inf Rahmat Sentosa mengatakan pemantauan kegiatan

pemberian Vaksin Covid-19 yang dilakukan oleh anggota Babinsa di wilayah binaannya bertujuan untuk memberikan rasa aman

dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut, serta memberikan imbauan Prokes dan 3M bagi peserta Vaksinasi.

” Kami juga menghimbau kepada para warga agar bisa mengikuti anjuran pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi, demi menyelamatkan kesehatan kita bersama dari paparan Covid-19.” ujarnya.

Danramil berharap, dengan mengikuti vaksinasi maka akan dapat terbentuk kekebalan komunal didalam tubuh yang dapat meminimalisir dampak Covid 19. (sumber Kodim 0506/Tgr)


Pos terkait