Danlanal Bandung Ikuti Wisuda Pasca Sarjana dan Program Magister Di UNHAN RI

Gayabekasi.id | BANDUNG,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menjadi salah satu Wisudawati Program Doktoral di Universitas Pertahanan RI yang

sebelumnya diawali dengan Sidang Senat Terbuka oleh Rektor Unhan RI Laksdya TNI Prof. Dr. Ir. Amarulla Octavian, M.Sc., DESD., ASEAN Eng., melalui daring dan luring di Gedung Aula Merah Putih Unhan RI, Sentul, Jabar, Rabu (16/03/2022).

Bacaan Lainnya

Wisuda yang diikuti sebanyak 428 orang ini terdiri dari Mahasiswa Internasional 1 orang, Mahasiswa Umum sebanyak 108 orang, 278 orang TNI, 13 orang POLRI, dan 28 orang dari Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Sebagai Kampus “Center of Excelence”, Universitas Pertahanan RI juga sebagai pusat kajian dan pelatihan yang mampu membuat terobosan– terobosan dan

inovasi di bidang sains dan mampu menciptakan sumber daya yang unggul, colaboratif, competitive dalam menghadapi tantangan ke depannya.

Dalam sambutan Menteri Pertahanan RI Letnan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto yang disampaikan Wakil Menteri Pertahanan RI, M. Herindra mengatakan,”

Selamat kepada segenap wisudawan dan wisudawati program magister dan doctor yang telah berhasil menyelesaikan studi di Unhan RI dan juga selamat buat keluarga

yang sudah ikut andil dalam kesuksesan wisudawan dan wisudawati. Kami berharap semua lulusan dari Universitas Pertahanan akan terus memberikan

kontribusi positif sesuai dengan porsi dan kemampuan diri agar pertahanan negara semakin kuat dari aspek fisik dan sumber daya manusianya,” pungkas Menhan.

“Selain itu juga diharapkan para alumni harus terus membagi dan melestarikan nilai–nilai kebangsaan dan mampu menjadi teladan untuk bela negara,” imbuhnya. (Pen Lanal Bandung)


Pos terkait