Babinsa Koramil Ciledug Rawat Lingkungan Kampung Pancasila

Gayabekasi.id | Kodam Jaya, Tangerang – Anggota Koramil 04/Ciledug bersama warga terus melakukan gotong royong merawat lingkungan Kampung, Kampung Pancasila di Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, Senin (14/03/2022).

Selain melakukan kegiatan perawatan anggota juga melakukan imbauan kepada warga tetap melakukan 3 M dan mentaati Prokes, ini upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid 19.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Arh Jaminah Ariyanto menjelaskan, kegiatan-kegiatan di kampung Pancasila, merawat lingkungan seperti, membersihkan bunga,

membersihkan lingkungan dan membersihkan pos Pancasila, tidak lain untuk memberikan edukasi kepada warga masyarakat, agar tetap menjaga kebersihan lingkungan.

“Saya berharap warga masyarakat termotivasi dengan bergabung dengan anggota Koramil 04/Ciledug dengan tidak membedakan, suku ras, golongan dan agama di kampung Pancasila,” kata Danramil.

Dikampung Pancasila kata Danramil, sebagai wadah dalam Pengamalan pancasila Masyarakat dengan Wujud nyata di Wilayah, dengan Kegiatan kegiatan yang Menciptakan Kesadaran Masyarakat.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait