Danramil 05 Ciputat Kunjungi Ponpes Al Matin

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi di wilayah binaan, Danramil 05 Ciputat, Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Rahmat Sentosa di dampingi Babinsa melakukan

kegiatan kunjungan di Pondok pesantren Al Matiin Kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, Minggu (13/03/2022).

Bacaan Lainnya

Kunjungan Danramil dalam rangka Pra haul ke 23 tahun di jalan haji Nasa Samsudin Rt11/17 Kelurahan Kedaung

Kecamatan Pamulang kota Tangsel dalam keadaan lancar, aman dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan.

Ada pun yang hadir antara lain, pimpinan ponpes haji ucup Ridwan Saputra BSc, Perwakilan dari menko perekonomian Ir haji Rijki isoedibjo, lili Hamid se staf kelurahan Kedaung,

Guru besar Cimande Al hikmah Ustadz Marudin, Guru Al hikmah Abah Marjuki Ketua Karang taruna unit 17 Kelurahan Kedaung Angga Dwi Hermawan dan Perwakilan pencak silat 70 group.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 05 Ciputat Kapten Inf Rahmat Sentosa menjelaskan, kunjungan hari ini dalam rangka kunjungan untuk persiapan haul yang ke-23 di Ponpes Al Matin.

“Dalam kesempatan ini saya juga mengimbau agar, penyelenggara haul untuk mentaati peraturan yang telah di tetapkan pemerintah yaitu protokol Kesehatan,” ujarnya.

Imbauan ini dilakukan mengingat masih adanya penyebaran virus Covid 19 di wilayah.”saya berharap pada haul nanti

mengikuti apa yang telah di tetapkan pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19,”tutupnya.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait