Tegakkan Stabilitas Keamanan Anggota Satgas Yonif 144/JY Laksanakan Sweeping Malam Hari di Perbatasan

GAYABEKASI.ID | KELADAN, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan sweeping malam hari di dusun Sungai Senunuk Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Minggu (13/03/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam menegakkan stabilitas keamanan menjaga perbatasan RI-Malaysia sektor timur anggota Satgas pos keladan laksanakan sweeping malam hari di jalan desa maupun jalan Non prosedural yang ada di perbatasan.

Kegiatan ini merupakan tugas pokok Satgas sektor timur untuk mencegah kegiatan illegal yang bisa dilakukan sewaktu-waktu mencari celah malam hari yang bisa dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab’, tegasnya.

Dikatakannya Pak Jali selaku tokoh masyarakat”,Kami mengapresiasi sekali atas kegiatan bapak satgas yang telah memberikan rasa aman bagi warga kami,

sehingga kami juga bisa menghimbau dan mengajak warga kami jangan sesekali melakukan kegiatan illegal yang dapat merugikan kita semua”, pungkasnya.

Serda Yogi ilahi beserta empat rekannya”,Kami melaksanakan sweeping di jalan desa maupun jalan Non prosedural, jika terbukti membawa barang illegal

seperti Miras, Narkoba maupun barang illegal lainnya akan kami tangkap dan Periksa serta proses dengan aturan yang berlaku’, imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan sesuai dengan Prosedural dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).


Pos terkait