Pangkalan TNI AL Palembang Dukung Kegiatan Outbound Change Management PT. Perkebunan Mitra Ogan

GAYABEKASI.IDPALEMBANG,- Pangkalan TNI Angkatan Laut Palembang dukung kegiatan Outbound Change Management PT. Perkebunan Mitra Ogan (RNI dan PTPN 3 Persero Grup), bertempat di Base Off Lapangan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang, Rabu (9/3/2022).

Sebanyak 32 peserta mengikuti Outbound Change Management ini diantaranya Kepala Bagian, Manager, Asisten Kepala, Staf Kantor Direksi, Mandor, Administrasi dan lain-lain yang kesemuanya dari PT. Perkebunan Mitra Ogan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diadakan selama tiga hari dari tanggal 6 hingga 9 Maret 2022, dengan motto “Perubahan Hanya Milik Mereka Yang Berjuang”.

Pada kegiatan ini, Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP menjadi salah satu pembicara dengan topik “Jiwa Korsa”.

Tim Pembina dari Personel Lanal Palembang secara sistematis dan bertahap menerapkan jiwa kedisiplinan,

kepemimpinan, dan jiwa korsa kepada para peserta dengan harapan agar setelah mengikuti kegiatan Outbound ini para peserta ini dapat menjadi agen perubahan

ditempat kerjanya masing-masing, dan diharapkan bisa membawa perubahan positif kepada perusahan untuk menjadi lebih produktif lagi ke depannya.

(Pen Lanal Palembang)

Pos terkait