Nakes Lanal Palembang Terus Berikan Pelayanan Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat Maritim

GAYABEKASI.ID | PALEMBANG – Tim Nakes Lanal Palembang terus dan tiada henti melaksanakan kegiatan vaksinasi dengan sasaran KBT dan masyarakat umum, bertempat di Balai Kesehatan Lanal Palembang, Kamis (10/3/2022).

Pelaksanaan vaksin menggunakan jenis vaksin Sinovac dan Astrazeneca Dosis 1, 2 dan Dosis Lanjutan (Booster) dengan Tim Vaksinator dari Balai Kesehatan Lanal Palembang sebanyak 5 orang dipimpin oleh Letda Laut (K/W) dr. Meiyestri Dwi Riani selaku Pjs. Kepala Balai Pengobatan Lanal Palembang.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan giat vaksinasi kali ini jumlah masyarakat yang menerima vaksinasi sebanyak 17 orang.

Nakes Lanal Palembang berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan humanis kepada seluruh lapisan  masyarakat, sesuai Perintah

Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono “Jadilah contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19”.

Disamping melaksanakan giat vaksinasi, Tim Nakes Lanal Palembang dibantu para  anggota Babinpotmar Lanal Palembang juga terus  menyampaikan penyuluhan kepada masyarakat khususnya

masyarakat daerah pesisir agar memahami pentingnya vaksinasi ini agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19 dan terwujudnya masyarakat Palembang yang sehat dan terbebas dari virus Covid-19 maupun variannya.    (Pen Lanal Palembang)


Pos terkait